Minggu, 15 November 2015

Cara Mengobati Asma Secara Alami

Cara Menyembuhkan Penyakit Asma Secara Alami
Selamat datang kepada para pengunjung setia ApotekGamat.com . Kami tidak pernah bosan untuk memberi informasi- informasi yang sangat bermanfaat mengenai kesehatan. Pada kesempatan kali ini, Kami akan memberi informasi seputar Cara mengobati Penyakit Asma Secara Alami. Sebelumnya banyak yang kurang paham tentang penyakit Asma ini. Sebelum Kami menjelaskan bagaimana cara menyembuhkan penyakit asma secara alami, kami akan meberi informasi seputar penyakit asma.
Asma adalah keadaan saluran pernafasan yang mengalami penyempitan karena hiperaktivitas (aktivitas yang berlebihan) terhadap rangsangan tertentu yang menyebabkan peradangan. Penyakit asma disebabkan oleh beberapa faktor, diantaranya adalah
1.Faktor genetik atau keturunan
Faktor pemicu seseorang menderita asma adalah keturunan. Seperti yang telah kita ketahui bahwa seseorang yang memiliki turunan dari penderita asma maka turunannya pun 80% beresiko menderita asma. Banyak yang mengira bahwa penyakit asma ini menular, padahal sebetulnya penyakit asma ini adalah salah satu penyakit yang bersifat turunan.
2. Faktor Makanan
Makanan juga merupakan salah satu faktor penyebab seseorang menderita asma. Ada beberapa makanan yang patut diwaspadai, yaitu makanan yang banyak mengandung MSG (Monosodium Glutamate) atau kadar pengawet yang tinggi.
3. Udara dengan suhu rendah
Berada di ruang udara yang bersuhu rendah juga merupakan faktor penyebab seseorang menderita asma.
4. Faktor lingkungan
Lingkungan yang tidak sehat merupakan awal timbulnya penyakit asma. Asap rokok, asap kendaraan, atau polusi udara dan debu merupakan penyebabnya.
Faktor- faktor penyebab seseorang dapat menderita asma yang telah kami bahas sebetulnya dapat kita cegah dengan berbagai cara. Mungkin Anda telah mengetahui bahwa menjaga pola hidup yang sehat adalah salah satu cara sederhana yang cukup baik untuk dilakukan, namun banyak sekali hal-hal yang menghambat Anda untuk melakukan pola hidup sehat untuk mencegah penyakit asma. Oleh karena itu, kami akan memberikan solusi yang tepat dan efektif bagaimana cara mengobati penyakit asma secara alami.

0 komentar:

Posting Komentar